Hacking Password Operating System (OS)

Seperti biasa saya ingin berbagi tips & trik dengan teman-teman sekalian apabila kita lupa password account login di komputer. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut.?? 
INUL a.k.a Install Ulang OS. 
Iya jawaban itu memang betul kalau kita lupa password login ke komputer kita mau bagaimana lagi.. iya ga.?? Kita tidak bisa berbuat banyak selain melototin tuh komputer pusing mikirin passwordnya apa ya?

Ada cara yang simple buat yang lupa password login ke OS, dengan software bantuan yaitu Active @ Password Changer. Apa itu Software Active @ Password Changer.??

Active @ Password Changer dirancang untuk reset password administrator lokal bagi pengguna Windows XP / VISTA / 2008 / 2003 / 2000 & Windows 7. 
Anda tidak perlu menginstal ulang ataupun  mengkonfigurasi ulang sistem operasi.  Active @ Password Changer juga mendukung beberapa drive harddisk, mendeteksi beberapa database SAM (jika OS multipel dipasang pada satu volume) dan memberikan kesempatan untuk memilih SAM tepat sebelum memulai proses pemulihan password. Software ini akan menampilkan daftar semua user lokal. Pengguna tinggal memilih user lokal dari daftar untuk direset password nya.

Ok, sekarang kita coba, Pertama kita download dulu softwarenya di sini sesudah didownlad install softwarenya di komputer yang masih bisa masuk ke OS, terus kita buat dulu bootablenya. Saya mencontohkan buat Bootable di FlashDisk







Click OK kemudian Close.

Nah, sekarang kita akan mencoba menggunakan bootable tersebut di komputer yang tidak bisa login ke OS:

Masuk ke BIOS dan rubah First Bootablenya ke Flashdisk(Penulis mencontohkan bootable via Flashdisk)

Untuk lebih memahaminya, saya sertakan video cara penggunaannya:




Semoga bermanfaat.
Saya harap jangan disalahgunakan ya. :D
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

17 Juni 2011 pukul 18.06

This is helpful one. i watched your video and got the trick of how to hack password. this is good share for me.

Terimakasih egrove atas Komentarnya di Hacking Password Operating System (OS)

Posting Komentar

Followers

Artikel Terbaru

Komentar Terbaru